Minggu, November 01, 2015
Sweater mungkin telah menjadi pakaian yang sering anda gunakan. Setiap pakaian yang dikenakan tentunya akan menambah kepercayaan diri si pemakai dan membuat penampilan semakin stylish tentunya. Seiring dengan perkembangan dunia mode, tipe dan jenis sweater mengalami perubahan tiap zamannya dan tidak menjadi pakaian yang monoton. Fungsi sweater pun tidak hanya untuk menghangatkan tubuh, tapi telah berubah fungsi menjadi fashion item andalan. Namun ingat, jangan sampai salah mengenakan jenis sweater dalam acara yang anda datangi. Ada 3 pilihan sweater yang bisa Sahabat Fitinline kenakan, simak yuk apa saja pilihannya.
Crew Neck Sweater, tipe ini memiliki kerah bulat, sweater ini merupakan pakaian serba guna karena cocok dengan pakaian apapun yang ada di dalam lemari anda. Tipe ini dapat dikombinasikan dengan jeans saat hangout dengan teman-teman anda, atau padukan dengan kemeja untuk digunakan ke kantor.
Crew Neck Sweater
Crew Neck Sweater
Sumber: https://www.mrporter.com
Crew Neck Sweater
Sumber: http://www.j-bees.co.uk

V-neck Sweater, tipe sweater berdesain simpel dengan garis leher membentuk huruf V ini terbilang klasik. Sweater V-neck berlengan panjang cocok digunakan untuk mendatangi acara casual maupun formal. Anda dapat mengombinasikan dengan blazer untuk memunculkan kesan klasik, dan gunakan jeans sebagai bawahan untuk tampil sederhana dalam acara casual. Model V-neck sweater tidak pernah usang dan cocok dipadukan dengan baju apapun supaya anda tampil fashionable.
V-neck Sweater
V-neck Sweater
Sumber: http://bfashionweekpics.com

Turtleneck Sweater, meski terkesan jadul namun tipe sweater yang satu ini masih banyak dicari dan digunakan oleh kaum pria. Kerah tingginya memberi kenyamanan dan sering digunakan untuk menghangatkan tubuh di daerah bercuaca dingin. Selain itu, tipe sweater yang banyak terbuat dari bahan katun dan wol ini juga dapat dikombinasikan dengan jaket kulit casual dan celana jeans atau chino untuk menemani anda bepergian santai.
Turtleneck Sweater
Turtleneck Sweater
Sumber: http://thebestfashionblog.com
Turtleneck Sweater
Sumber: http://thebestfashionblog.com
Demikian 3 jenis sweater yang mungkin salah satunya cocok anda kenakan. Jika Sahabat Fitinline memiliki saran mengenai jenis sweater lainnya yang sering anda kenakan, silakan berbagi melalui komentar.
Semoga bermanfaat.
980 orangmembaca ini..
Beri KomentarPada artikel ini..