Minggu, Oktober 04, 2015
Baju merupakan sebuah pakaian yang digunakan untuk menutupi badan dan menjadi sesuatu yang utama dan harus dipenuhi. Dalam ajaran islam, fungsi baju tidak sebatas itu saja karena sudah ada anjuran dalam perihal berpakaian. Di indonesia, mayoritas penduduknya menganut agama islam sehingga sering dijumpai model baju muslim.

Baju muslim merupakan sebuah model baju yang dibuat dengan mengacu pada anjuran ajaran islam tentang pakaian. Biasanya yang menjadi ciri khas dari pakaian busana muslim yaitu tertutup dan serba panjang. Baju muslim ini biasanya mencakup anak-anak hingga orang dewasa baik itu pria maupun wanita. Sering kita jumpai bahwa pakaian ini digunakan untuk beribadah.

Gambar Model Busana Muslim Remaja
Gambar Model Baju Muslim Remaja
sumber gomarketonline.com
Baju muslim sering dipakai di acara-acara keagamaan maupun keseharian. Apalagi pada saat perayaan islam dilakukan seperti hari raya, dan lain sebagainya. Pada acara-acara itu, kita sering menjumpai orang-orang yang menggunakan baju muslim. Dibawah ini merupakan contoh gambar model baju muslim terbaru.
Model Baju Muslim Couple
Model Baju Muslim Couple
sumber tokopedia.com
model baju muslim anak
Gambar Model Baju Muslim Anak
model baju muslim keluarga
Model Baju Muslim Keluarga
model baju muslim wanita
Model Baju Muslim Wanita
Itulah beberapa contoh model baju muslim yang bisa saya paparkan dalam artikel ini. Pakaian muslim tersebut dapat dipakai pada acara keagamaan maupun acara apa saja yang cocok menggunakan baju muslim diatas. Bagaimana menurut anda tentang model baju diatas?.. apakan ada yang cocok dengan anda, lihatlah beberapa koleksi model baju terbaru di blog ini.
980 orangmembaca ini..
Beri KomentarPada artikel ini..