Minggu, Oktober 04, 2015
Di Indonesia rata-rata penduduknya adalah penganut agama islam. Maka istilah baju koko sebagai salah satu model baju terbaru sudah tidak asing lagi di masyarakat. Baju ini merupakan baju muslim yang dipakai oleh pria untuk beribadah.

Sebelum membahas lebih jauh tentang baju koko, coba lihat juga model baju dress terbaru sebagai salah satu model yang banyak diminati oleh banyak orang. Baju koko memiliki latar belakang yang sangat unik karena nama tersebut bukan berasal dari negeri islam melainkan dari kaum etnis China.

model baju koko 2015
Model Baju Koko 2015
Kata "Ko" memiliki kemungkinan sebagai kata yang diucapkan untuk memanggil saudagar China dengan sebutan "Koh". Baju koko mempunyai ciri-ciri bentuk kerah berdiri dengan berbagai model motif pada bagian depannya. Pada bagian lengan biasanya panjang dan ada pula model pendek.
model baju koko anak
Model Baju Koko Anak

model baju koko anak laki
Model Baju Koko Anak Laki Laki

model baju koko batik
Model Baju Koko Batik

model baju koko lengan pendek
Model Baju Koko Lengan Pendek

model baju koko modern
Model Baju Koko Modern

model baju koko pria
Model Baju Koko Pria

model baju koko rabbani
Model Baju Koko Rabbani
Kemajuan jaman saat ini membuat para desainer baju menjadi lebih kreatif sehingga model baju koko menjadi sangat bervariasi seperti pada foto gambar diatas.

Itulah tadi beberapa contoh model baju koko terbaru terbaik yang terdiri dari baju koko anak, batik, modern, rabbani, lengan panjang maupun lengan pendek.
980 orangmembaca ini..
Beri KomentarPada artikel ini..