Selasa, November 10, 2015
Tidak berbeda dengan orang dewasa, anak – anak pun memerlukan pakaian yang bagus dan menarik untuk dikenakan saat menghadiri acara pesta. Ketika Anda mengajak anak perempuan Anda ikut datang ke pesta, Anda tentu akan mendadaninya dan memakaikan baju yang bagus supaya ia terlihat cantik. Model baju pesta anak anak perempuan saat ini sangat bervariasi. Bahkan pilihan modelnya lebih lucu dan unik dibandingkan baju pesta untuk orang dewasa. Berikut ini adalah beberapa contoh baju pesta anak perempuan yang bagus dan menginspirasi.
Model Baju Pesta Anak Perempuan Princess Terbaru 2015
Model Baju Pesta Anak Perempuan Princess Terbaru 2016
Anak perempuan biasanya sangat terobsesi dengan sosok princess. Oleh sebab itu, model baju pesta anak perempuan princess ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Baju pesta berupa rok yang mengembang berwarna putih akan membuat anak terlihat cantik dan manis. Hiasan berupa pita besar di bagian perut juga menjadi aksen yang cantik untuk busana yang terlihat mewah ini.
Contoh Baju Dress Pesta Anak Perempuan Korea Masa Kini 2015
Contoh Baju Dress Pesta Anak Perempuan Korea Masa Kini 2016
Jika Anda menginginkan baju pesta anak yang lebih praktis dan simpel tetapi terlihat cantik, dress ala korea ini dapat menjadi pilihan yang bagus. Banyak detail menarik yang ditawarkan oleh dress berwarna biru ini. Di bagian lengan dibuat mengembang dengan model berlipat – lipat. Bagian depan pada dress ini juga dibuat berkerut. Sementara itu di bagian perut terdapat aksen pita berwarna biru. Sedangkan bagian bawahnya dibuat seperti model rok tumpuk.
Desain Gaun Pesta Anak Perempuan Branded Umur 10 Tahun
Desain Gaun Pesta Anak Perempuan Branded Umur 10 Tahun
Anak perempuan biasanya sangat menyukai warna pink. Dress berwarna pink seperti gambar di atas merupakan pilihan yang bagus dan unik. Dress pendek ini memiliki bawahan yang dibuat mekar atau mengembang. Hiasan cantik juga terlihat mengelilingi perut sehingga semakin mempercantik bentuk dress ini. Sementara itu bagian atasnya dibuat simpel dengan bentuk seperti kaos biasa tetapi menggunakan bahan yang mengkilap.
Foto Gaun Pesta Anak-Anak Perempuan Lucu Dan Imut
Foto Gaun Pesta Anak-Anak Perempuan Lucu Dan Imut
Jika bosan dengan warna pink, gambar gaun pesta anak perempuan trendy berwarna peach ini dapat menjadi pilihan yang bagus. Dress ini akan membuat anak terlihat imut dan manis. Hiasan bunga-bunga mawar di salah satu sisi dada menghasilkan desain yang unik dan cantik. Selain itu, peach juga termasuk warna yang lembut dan tidak mencolok sehingga sangat cocok untuk anak perempuan yang ingin terlihat kalem dan anggun dalam acara pesta.
Gambar Model Gaun Pesta Anak Perempuan Import Warna Putih
Gambar Model Gaun Pesta Anak Perempuan Import Warna Putih
Ini adalah contoh gaun pesta anak yang panjang. Gaun pesta berwarna putih ini memiliki desain yang simpel. Aksennya juga sederhana dengan warna coklat di bagian pinggang.
Kumpulan Model Gaun Pesta Anak Perempuan Mewah Umur 11 Tahun
Kumpulan Model Gaun Pesta Anak Perempuan Mewah Umur 11 Tahun
Model Baju Pesta Anak Perempuan Hello Kitty
Model Baju Pesta Anak Perempuan Hello Kitty
Model Baju Pesta Anak Perempuan Usia 1 Tahun Terkini 2015
Model Baju Pesta Anak Perempuan Usia 1 Tahun Terkini 2016
Model Baju Pesta Untuk Anak Perempuan Umur 4 5 6 Tahun
Model Baju Pesta Untuk Anak Perempuan Umur 4 5 6 Tahun
Pusat Koleksi Gaun Pesta Anak Perempuan Trendy 2016
Pusat Koleksi Gaun Pesta Anak Perempuan Trendy 2016
980 orangmembaca ini..
1 komentarmenanggapi ini..
Zoelvyxar · Kamis, 12 Januari, 2017
Gaun ini keren-keren mungkin kalian bisa meniru desain dan motifnya walaupun bahannya berbeda, simak aja gan disini10 Gaun Cantik dengan Harga Milyaran
Beri KomentarPada artikel ini..