Selasa, November 10, 2015
Pilihan contoh model celana jeans atau denim pendek branded untuk wanita terbaru 2016 desain casual menarik khas gaya dan style cewek masa kini keluaran merk celana jeans branded seperti Saint Laurent, Christopher Kane, Chloé, Frame Denim, Elle Sasson, Balenciaga, Valentino, Zara dan lain-lain. Model simple namun modern dari beberapa desain celana pendek wanita terbaru ini layak dan pastinya akan memanjakan dan mempercantik tampilan casual anda dalam berpenampilan. Dengan tubuh ideal dan jenjang kaki menjulang, akan terlihat lebih menantang jika anda memadukan atasan t-shirt dengan setelan model celana pendek jins terbaru ini.




Model celana pendek denim wanita terbaru ini mempunyai desain yang lain dari biasanya atau kebanyakan yang anda lihat. Semua model celana ini di desain secara khusus oleh para perancang khusus yang dikembangkan dengan memperhatikan kebutuhan fashion wanita masa kini yang cenderung simple namun tetap enak dilihat. Beberapa rancangan terbaru dari brand ternama ini menyuguhkan tampilan model desain celana pendek wanita yang senantiasa memberi warna dan keunikan tersendiri.



Beberapa model terbaru celana jeans pendek denim ini di desain dengan model ketat namun tetap memberikan kenyamanan saat memakainya. Banyak artis dan model wanita dunia yang menggunakan produk ini sebagai penunjang gaya busana casual mereka. Dalam segi harga, tentunya dikarenakan diproduksi oleh merk brand ternama segi harga tentunya tidak murah. Rata-rata harga yang ditawarkan antara 300 ribuan hingga ada yang mencapai 20 juta, sungguh fantastis untuk harga sebuah celana pendek wanita.



Bagi anda para wanita yang menyukai celana pendek dengan bahan jeans atau denim, tentunya kesempatan memiliki celana pendek denim branded adalah sebuah impian yang indah, untuk mengobati rasa penasaran anda tentang apa dan bagaimana model dan desain celana jeans pendek wanita terbaru ini, dalam postingan ini blog Trend Terbaru 2016 akan memberikan secara eksklusif rancangan celana pendek denim branded rancangan rumah mode dunia yang bisa anda simak dibawah ini.


H&M ($15)

Model celana pendek denim dari H&M ($15)


Madewell ($65)

Model celana pendek denim dari Madewell ($65)

Saint Laurent ($470)

Model celana pendek denim dari Saint Laurent ($470)

Zara ($50)

Model celana pendek denim dari Zara ($50)

Valentino ($890)


Model celana pendek denim dari Valentino ($890)

Elle Sasson ($221)

Model celana pendek denim dari Elle Sasson ($221)

Frame Denim ($180)

Model celana pendek denim dari Frame Denim ($180)

Balenciaga ($371)

Model celana pendek denim dari Balenciaga ($371)

Chloé ($596)

Model celana pendek denim dari Chloé ($596)

Christopher Kane ($1,780)
Model celana pendek denim dari Christopher Kane ($1,780)

Itulah beberapa model celana denim atau jeans pendek branded khusus wanita terbaru 2016 yang mungkin bisa menjadi inspirasi anda dalam mencari desain celana terbaru anda guna menunjang gaya fashion anda nantinya. Untuk desain celana yang lain, anda bisa juga membaca artikel kami yang lain seperti Trend Model Celana Legging Wanita Branded Terbaru 2016 atau model celana paling laris dipasaran saat ini seperti Trend Model Celana Army Cowok dan Cewek Terbaru 2016 ini. Ikuti terus info menarik dari blog Trendterbaru.com ini guna memenuhi keingintahuan anda tentang model dan desain dan juga gaya fashion terbaru yang layak anda ketahui. terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami berikan bermanfaat untuk anda.

980 orangmembaca ini..
Beri KomentarPada artikel ini..