Kamis, Januari 28, 2016
terkadang yang menjadi masalah ketika memilih membeli baju bukan pada harganya melainkan pada sisi personal orang itu, salah satunya adalah postur tubuh yang besar misalnya maka yang bisa masuk ya ukuran yang Big size bahkan ukuran XL masih belum muat. Dalam beberapa kasus wanita gemuk lebih memilih mendesain baju mereka sendiri atau bisa jadi membeli di butik jika anda yang cocok.


Khusus anda yang ingin mendesain baju batik muslim dengan ukuran besar kami sajikan beberapa contoh dibawah ini sebagai bahan refrensi anda nantinya. Ada beberapa model bisa anda pilih yang pastinya cocok buat anda yang memiliki badan besar.

Model Baju Batik Muslim Big Size 

Model Baju Batik Muslim Big Size Terbaik 2015
Baju Batik Muslim Kerja untuk Orang Gemuk
Pada dasarnya, jika anda bisa memilih model baju yang dimana dengan paduan desain yang pas dan kolaborasi warna yang cocok maka tubuh anda akan terlihat bagus meskipun gemuk seperti beberapa contoh gambar baju batik muslim wanita gemuk dibawah dan diatas ini. 

Kumpulan Model Baju Batik Muslim Big Size Terbaru
Baju Batik Muslim untuk Orang Gemuk
Persoalan model baju batik muslim big size menjadi persoalan yang sangat sensitif dibicarakan karena orang gemuk sering kali merasa malu dan tidak PD akan baju muslim yang mereka gunakan karena timbul sebuah persepsi kurang pantas, tidak elegan, modis, modern dan lain-lainnya. Menjawab kejadian tersebut sebenarnya terdapat solusi yang sudah umum digunakan yaitu tentang pemakaian busana muslim batik modern yang berukuran big size. Dengan pemakaian ukuran baju batik muslim big size wanita gemuk akan cenderung terlihat normal dan menawan.

Baju Batik Muslim Modern Terbaru
Baju Batik Muslim untuk Badan Gemuk
Desain Baju Batik Muslim untuk Wanita Gemuk

Dari beberapa gambar diatas apakah anda sudah bisa menetukan pilihan yang tepat ? Jika belum lihatlah beberapa contoh desain dibawah ini yang memang khsus kami sajikan bagi anda di rumah. 
Kreasi Baju Batik Muslim Big Size
Model Baju Batik Muslim Orang Gemuk
Sekian dulu artikel yang dapatk kami sajikan kepada anda dimana pada artikel ini kami membahas mengenai Model Baju Batik Muslim dan jangan lupa baca juga artikel menarik lainya seperti yang sudah kami ulas di blog ini.
980 orangmembaca ini..
Beri KomentarPada artikel ini..