Sabtu, Maret 19, 2016
Model baju batik - Semua orang pasti ingin tampil sempurna dimanapun dan kapanpun dia berada, apalagi kaum hawa. Karena bagi kaum hawa penampilan adalah hal wajib yang harus dijaga. Kebanyakan pria lebih terkesan masa bodoh tentang fashion daripada wanita. Bagi wanita Muslimah yang ingin tampil cantik dan syar’i harus pandai dalam memilih baju yang di gunakan, supaya aurat tidak terlihat. Busana itu sendiri tidak hanya dijadikan sebagai pelindung tubuh dari cuaca, namun busana juga dapat menunjukkan identitas seseorang. Dan bagi Muslimah baju yang digemari adalah gamis.

model baju batik
Model Baju Batik Modern

Model baju batik gamis ini sangat cocok bagi para Muslimah yang selalu tampil dengan hijabnya. Saat ini banyak sekali model dan juga kombinasi warna serta motifnya. Namun menurut pakar desainer, baju gamis batik dengan kombinasi polos akan lebih hidup dan fleksibel. Beberapa model baju batik gamis antara lain :

1.    Model baju batik terusan perpaduan warna ungu
Baju dengan model ini merupakan gamis yang berbahan kombinasi cerutti dan saten. Selain itu warna ungu baju ini akan membuat sang pemakai terlihat anggun. Model baju batik ini memiliki kerah double yang belt dan memiliki aplikasi renda berpayet. Kerah ini akan mampu membuat kesan elegan. Batik ini juga tetap menampilkan kesan syar’i, sehingga sangat cocok digunakan untuk para Muslimah. Model baju ini cocok digunakan untuk berbagai macam acara.

baju batik muslim
Contoh Model Baju Batik
contoh model batik
Model Baju Batik Muslim

2.    Model baju batik terusan motif tumbuhan.
Model baju batik ini biasanya terbuat dari bahan katun, sehingga sang pemakai akan nyaman saat memakainya. Motif tumbuhan pada baju ini akan membuat indah baju dan pemakainya, karena motif yang digunakan adalah tumbuhan yang simple dan detail. Ini akan membuat sang pemakainya merasa percaya diri, selain bermotif tumbuhan baju ini juga memiliki desain layering yang terbuat dari bahan cerutti. Di bagian pinggang juga terdapat aplikasi renda yang akan membuat anda terlihat cantik dan anggun. Baju ini tetap menonjolkan kesan syar’i sehingga bagi para Muslimah tidak perlu ragu untuk menggunakannya.

contoh model baju batik
Baju Batik
baju batik muslimah
Model Baju Batik Terbaru
3.    Model baju batik terusan merah feminism.
Model baju batik ini biasanya terbuat dari bahan katun print. Baju dengan bahan ini akan sangat nyaman dipakai karena mampu menyerap keringat dan berbahan dingin. Baju luaran yang berwarna kontras dan polos dan lengan yang unik akan mampu membuat anda terlihat elegan dan cantik. Aplikasi pada dada pada baju ini akan mampu menambah kesan feminism pada pemakainya.
contoh baju batik muslim
Contoh Model Baju Batik
trend baju batik terbaru
Baju Batik Muslimah

4.    Model baju batik terusan biru putih.
Bagi anda yang menginginkan tampil dengan syari tidak ada salahnya memilih baju ini. Model baju batik ini mempunyai motif batik yang detail dan simple sehingga mampu membuat anda terlihat anggun. Aksesoris yang terdapat pada pinggang akan membuat anda terlihat elegan, selain itu penambahan kalung yang sesuai akan menambah rasa percaya diri anda.
980 orangmembaca ini..
6 komentarmenanggapi ini..
ari fuddin · Senin, 21 Maret, 2016
wew keren ni :D semakin maju aja batik indonesia
Unknown · Senin, 21 Maret, 2016
keren-keren banget dan batiknya, bagus mangkin cinta batik ni
Blogger Kota Tasikmalaya · Selasa, 27 Juni, 2017
keren blognya???
Unknown · Jumat, 14 September, 2018
Mantaff
Onrava · Jumat, 21 Mei, 2021
😀😁😆😛
Honjais sang penulis · Sabtu, 26 Agustus, 2023
Keren
Beri KomentarPada artikel ini..