Sabtu, Maret 19, 2016
Model Baju Gamis Ala Dian Pelangi - Siapa yang tidak mengenal Dian Pelangi, gamis hasil rancangan Dian Pelangikini sedang menjadi sorotan di Indonesia dan juga Internasional.Terlebih bagi hijabers Indonesia, sebuah kebanggaan jika menggunakan baju karyanya. Dengan karya-karyanya yang sangat luar biasa, membawa nama Dian Pelangi terkenal hingga ke penjuru dunia sebagai salah satu desainer hebat di Indonesia. Dian Pelangi memiliki banyak karya yang saat ini beredar di konsumen global, karyanya dipakai oleh kalangan masyarakat biasa, artis, hingga pejabat. Hal inilah yang semakin mengangkat nama Dian Pelangi sebagai desainer ternama di Indonesia.

Contoh Model Baju Gamis Ala Dian Pelangi

gamis dian pelangi
Gamis ala Dian Pelangi
blazer dian pelangi
Baju Gamis ala Dian Pelangi
baju dian pelangi
Gamis dian pelangi
blazer dian pelangi terbaru
Contoh Gamis dian pelangi
gamis dian pelangi
Baju muslimah ala dian pelangi
Seperti apa sebenarnya karya dari Dian Pelangi, ada beberapa karakteristik khusus yang membedakan baju Muslimah karya Dian Pelangi dengan desainer lainnya. Dibawah ini adalah beberapa model gamis Dian Pelangi:
model gamis dian pelangi
Model baju dian pelangi
dian pelangi terbaru
Model Gamis ala dian pelangi
baju gamis ala dian pelangi
Contoh model baju ala dian pelangi

•    Baju Muslimah (Gamis) Gaun Bermotif
Sebagai desainer ternama, inovasi demi inovasi dilakukan oleh Dian.Salah satunya adalah dengan karyanya yang berupa gaun Muslimah bermotif.Dian memadukan motif-motif geometris dengan warna-warna pastel yang membuat tampilan baju semakin menarik.Selain itu Dian juga menambahkan aksesoris berupa palet, ditambah dengan motif dan perpotongan garis di pinggang yang membuat pemakainnya semakin ramping.

desain gamis dian pelangi
Contoh desain baju ala dian pelangi
dian pelangi
Gamis cantik ala dian pelangi
gamis dian pelangi
Baju muslimah ala dian pelangi

•    Gamis Dengan Lengan Bervolume
Kreatifitas dari Dian sangatlah luar biasa, dia menciptakan sebuah karya baju gamis yang tidak dipikirkan sebelumnya oleh orang lain. Yaitu baju gamis dengan motif-motif besar dan juga lengan yang terlihat bervolume dilengkapi dengan kerutan pada bagian lengan. Baju gamis Dian Pelangiini sangat cocok digunakan oleh orang yang memiliki postur tubuh kurus, baju gamis ini akan membuat anda lebih berisi.
gamis ala dian pelangi
Baju santai ala dian pelangi
gamis keren dian pelangi
Baju cantik ala dian pelangi
baju dian pelangi terbaru
Desain baju muslimah dian pelangi
Gamis Berwarna Pastel
Warna-warna pastel merupakan warna yang jarang digunakan. Namun dengan sentuhan kreatif dari Dian, ia menciptakan sebuah karya berupa baju gamis yang fashionable dengan menggunakan warna-warna pastel yang dilengkapi dengan sentuhan aksesoris payet yang semakin menambah kesan megah pada gamis model ini.
desain dian pelangi
Baju merah ala dian pelangi
model baju dian pelangi
contoh baju ala dian pelangi
hijab ala dian pelangi
baju santai dian pelangi
Gamis Berdesain Draperi
Pada umumnya, sebuah gamis memiliki model yang kaku dan itu-itu saja. Dengan pemikiran dan juga  ide kreatif dari Dian, terciptalah sebuah desain gamis yang lain daripada kebanyakan gamis pada umumnya. Dian menggunakan variasi draperi pada gamis model ini, variasi draperi yang menjuntai dari bahu bagian kanan hingga bagian pinggang sebelah kiri ini semakin menambah kesan unik dan juga menarik. Tidak hanya itu saja, untuk menambah kesan glamour, dian menambahkan aksesori berupa payet pada bagian dada.Model gamis dian pelangi ini sangat cocok digunakan oleh anda yang memiliki tubuh langsing.
model baju dian pelangi
Desain baju muslimah santai dian pelangi
gambar gamis dian pelangi
Gamis cantik ala dian pelangi
model blazer dian pelangi
Blazer terbaru ala dian pelangi

Demikian adalah beberapa model baju gamis dian Pelangi , masih banyak lagi karya-karya Dian yang tidak kalah menarik.Sebagai desainer ternama, Dian selalu berinovasi untuk menciptakan karya baru yang lebih baik dan lebih unik, tanpa mengurangi karakteristik dari baju-baju karya Dian Pelangi sendiri.    Anda ingin memiliki salah satu gamis Dian Pelangi?Anda harus mengeluarkan kocek yang cukup dalam, karena karya-karyanya cukup eksklusif dan juga ekspensif.Semoga informasi ini menjadi referensi fashion anda tahun ini.  images source : dianpelangi.com
980 orangmembaca ini..
1 komentarmenanggapi ini..
Blogger Kota Tasikmalaya · Jumat, 04 Juni, 2021
bang danitailor makasih atas kunjungan nya berkenan mau mengunjungi blog saya yang sederhana, moga bang danitailor sehat selalu salam kompak blogger bang, ijin bang wa saya 089636919300
Beri KomentarPada artikel ini..