Sabtu, Maret 19, 2016
Model Baju Muslim Pria Terbaru - Pada dasarnya model baju pria tidak terlalu bervariasi dibandingkan model baju wanita, model baju pria hanya sebatas itu-itu saja. Namun itu semua tidak mengurangi kreatifitas bagi para desainer pakaian untuk selalu berinovasi dalam menemukan model-model baru pakaian.Termasuk baju Muslim terbaruuntuk pria. Meskipun secara garis besar semuanya sama, ada perbedaan dalam model dan juga motif dari baju muslim pria yang terbaru. 

Contoh Model Baju Muslim Untuk Pria Terbaru

baju gamis pria
Model Baju Muslim Pria | images source : busana.com
baju muslim pria terbaru
Contoh Baju Muslim Pria
baju muslim pria
Baju Muslim Pria Merah
 
Baju muslim pria memiliki model yang sangat simpel, tidak terlalu ramai seperti model baju gamis wanita. Jadi tidak cocok jika di gunakan di acara-acara pesta, terlebih pesta tersebut cukup besar.Lebih baik anda menggunakan tuxedo atau jas dibandingkan menggunakan baju Muslim.Untuk pria, baju Muslim sendiri lebih cocok di gunakan di acara-acara keagamaan. Beberapa tahun terakhir, model baju Muslim terbaru untuk pria semakin berkembang dan bermacam-macam. Dibawah ini adalah beberapa model baju Muslim untuk pria terbaru :

baju muslim pria dewasa
Contoh Baju Muslim pria Dewasa
baju gamis pria
Baju gamis pria

model baju muslim pria
Model Baju muslim pria
•    Atasan Panjang
Jika anda pernah menonton film-film bollywood, kemudian memperhatikan pakaian pria yang bajunya panjang hingga mencapai lutut, baju Muslim model yang satu ini juga mengadopsi atau menerapkan model tersebut.Baju yang memiliki lengan panjang, kemudian bagian badan juga panjang.Beberapa tahun terakhir model baju Muslim seperti ini terus dikembangkan oleh desainer-desainer pakaian di Indonesia.Biasanya model baju Muslim yang satu ini memiliki motif batik timbul karena border.Namun warnanya tidak terlalu kontras dan hampir terlihat polos satu warna.

gamis pria
Model Baju Gamis Pria
baju gamis pria
Baju Gamis pria
•    Baju Muslim Dengan Bahan Dasar Kain Tradisional
Tidak hanya baju Muslimah saja yang dapat menggunakan kain tradisional sebagai bahan dasarnya.Baju Muslim terbaru untuk pria juga dapat menggunakan kain tradisional sebagai bahan dasarnya.Bahkan ada baju Muslim yang terbuat dari kain tenun tradisional, atau juga menggunakan batik tulis tradisional.
baju batik muslim
Baju Batik Muslim pria
model batik muslim pria
Baju Muslim Pria batik
baju muslim pria
Baju muslim batik
•    Baju Muslim Tidak Berkerah
Kebanyakan baju Muslim terbarupria memiliki kerah yang sama. Namun akhir-akhir ini banyak desainer yang menciptakan karya baju Muslim dengan membuat baju Muslim tanpa kerah, hanya saja terdapat sentuhan batik dibagian kerah.Batik yang digunakan bukan batik tulis ataupun cetak, namun lebih banyak dengan menggunakan border.Baju Muslim yang seperti ini lebih di minati oleh kalangan remaja dan anak muda karena memang lebih fashionable.


baju muslim pria
Model Baju Muslim Pria
baju gamis pria
Contoh baju muslim pria
model baju muslim pria
Model Baju Muslim Pria Terbaru
•    Baju Muslim Polos
Baju muslim yang polos juga masih diminati, sebuah tampilan minimalis yang elegan adalah gambaran dari baju Muslim polos. Warna yang digunakan biasanya warna putih, merah marun atau bahkan hitam.Masih banyak orang yang menggemari baju Muslim polos semacam ini.
baju muslim pria polos
Baju Muslim pria polos
model baju muslim pria polos
Model Baju pria polos
gamis pria polos
Baju Gamis Pria polos
baju muslim polos
Desain baju muslim pria polos
Demikian adalah beberapa model baju muslim pria terbaru yang berhasil kami kumpulkan, masih banyak lagi sebenarnya referensi baju Muslim untuk pria.Anda dapat mencari referensi gambar-gambarnya di majalah, internet atau media informasi lainnya. Disana anda akan mendapat referensi dan penjelasan visual yang lebih baik.Demikian informasi mengenai model baju Muslim pria terbaru, semoga bermanfaat untuk anda dan dapat anda jadikan sebagai referensi fashion Muslim anda.Semoga bermanfaat.
980 orangmembaca ini..
1 komentarmenanggapi ini..
Unknown · Minggu, 20 Maret, 2016
entah kenapa gambar ke-4 dari atas kesannya kayak baju batik, ya... :D
Beri KomentarPada artikel ini..