Selasa, November 10, 2015
Contoh model desain baju koko dewasa untuk pakaian pria muslim terbaru 2016. Baju muslim pria atau yang biasa kita kenal dengan nama "baju koko" merupakan baju atau pakaian identitas seorang pria muslim. Model baju koko ini biasanya dipakai saat aktifitas ibadah ataupun perayaan keagamaan, namun sekarang ini baju koko sudah menjadi trend tersendiri dikalangan anak muda sebagai baju sehari-hari dengan desain yang casual, modis dan elegan namun tentunya tanpa mengabaikan kaidah fungsinya. Sejatinya, baju koko ini akan mulai dicari menjelang perayaan keagamaan seperti hari raya idul fitri, idul adha dan hari-hari besar agama Islam lainnya.




Banyak model dan desain baju koko yang ada di pasaran saat ini, baju koko dibedakan menjadi 2 genre yaitu dewasa dan anak-anak. Untuk bahasan kita kali ini, kita akan membahas tentang model baju koko untuk pria dewasa terbaru 2016, sedang untuk model baju koko untuk anak-anak terbaru 2016 akan kita bahas di artikel berikutnya. Baju koko biasanya terdiri dari 2 jenis model desain pilihan yaitu baju koko lengan pendek dan baju koko lengan panjang. Keduanya mempunyai fungsi yang sama, hanya model lengan saja yang berbeda. Biasanya baju koko dilengkapi dengan motif-motif bordir yang eksotis. Untuk bahan baju koko, biasanya terbuat dari bahan kain yang lembut seperti katun, satin bahkan ada yang dari sutra, untuk model baju koko asli dari indonesia, baju koko batik lah yang menjadi primadona.




Dengan banyaknya pilihan model baju koko yang ada, menjadikan kita bebas menentukan pilihan terbaik dan yang cocok dengan minat kita. Jika mungkin diantara anda ada yang saat ini sedang mencari model baju koko dewasa terbaru 2016, di bawah ini blog Trend Terbaru 2016 akan memberikan beberapa contoh pilihan model terbaru baju muslim koko dewasa terbaru yang mungkin bisa memudahkan pilihan baju koko favorit anda. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak gambar desain model terbaru baju koko pria dewasa terbaru 2016 dibawah ini.


Contoh model baju koko dewasa lengan pendek terbaru 2016

model baju koko dewasa lengan pendek terbaru 2015model baju koko dewasa lengan pendek terbaru 2015model baju koko dewasa lengan pendek terbaru 2015model baju koko dewasa lengan pendek terbaru 2015model baju koko dewasa lengan pendek terbaru 2015model baju koko dewasa lengan pendek terbaru 2015

Contoh model baju koko dewasa lengan panjang terbaru 2016

model baju koko dewasa lengan panjang terbaru 2015model baju koko dewasa lengan panjang terbaru 2015model baju koko dewasa lengan panjang terbaru 2015model baju koko dewasa lengan panjang terbaru 2015model baju koko dewasa lengan panjang terbaru 2015model baju koko dewasa lengan panjang terbaru 2015
Demikiankah model baju koko untuk dewasa terbaru 2016, semoga bisa membantu anda dalam pencarian baju koko idaman anda. Untuk bahasan tentang trend busana muslim ini, anda juga bisa membaca artikel saya yang lain seperti Trend Model Pakaian Hijab Muslimah Kantoran Modern Terbaru 2016 ini atau mungkin ada dar pembaca sekalian yang sedang merencanakan pernikahan di tahun ini, anda bis membaca artikel Trend Model Baju dan Gaun Pengantin untuk Pernikahan Muslim 2016 ini yang mungkin bisa membantu ide pakaian pernikahan anda. Demikianlah beberapa ulasan dari blog Trendterbaru.com dengan bahasan judul "Trend Model Baju Koko Dewasa Modern dan Elegan Terbaru 2016".

980 orangmembaca ini..
Beri KomentarPada artikel ini..