Dewi Maharani
16 rb suka·43 rb pengikut·

Dicari CMT Dres Baju ABG



Info To Para Konveksi Penerima Jasa CMT,
Khususnya Untuk Wilayah Jakarta Barat Dan Sekitarnya,

Seperti: 
Persima, Jelambar, Jembatan Besi, Jembatan Dua, Jembatan Lima Dan Sekitarnya,

Pengerjaan:
Untuk Mengerjakan Pakaian Wanita Bahan Katun Katagori Dres DLL. Persyaratan: Untuk Menjalin Kerjasama Yang Baik Dan Berkesinambungan Tentunya Dengan Mengikuti Aturan Setandar Kerja Kami,

Antaralain:
1. Siap Kapanpun Bilamana Sewaktu Waktu kami Membutuhkan Anda Untuk Menggerjakan Pakaian Pesanan kami, Dan Tidak Di Nomorduakan / Mengerjakan Pesanan Bos lain.

2. Selalu Tepat Waktu Sesuai Perjanjian Yang Sudah Di Sepakati, Dan Apabila Tidak Menepati waktu Sesuai Jatuh Tempo Yang Di Tentukan, Maka Akan Di Kenakan Sanksi Antara Lain, Pemotongan Biaya Administrasi.

3. Menjaga Kualitas Pekerjaan Sesuai Permintaan Setandar Kualitas Kami.

4. Apalila Terjadi Kerusakan Pada Kain Atau Perlengkapan Dari kami, Maka Kami Akan Meminta Ganti Rugi, Terkecuali Disertakan Barang Bukti Kerusakan Tersebut, Maka Kami Akan Mengganti Kain Atau Perlengkapan Itu dengan Yang Baru.

5. Siap Mengerjakan Produk kami Dalam Jumlah Besar, Minimal Pekerja Atau Penjahit anda Di Atas 8 Orang.

6. Untuk Pengambilan Pekerjaan, Setelah Dinyatakan Lulus Uji Tes Pembuatan Sampel, Dan Barang Akan Di Antar Ke Lokasi Konveksi Yang Bersangkutan. Pengiriman: Barang Harus Siap 1 Hari Sebelum Jatuh Tempo, Kami Tidak Membebani Anda dengan Finishing, Buang Benang Dan lain Sebagainya, Barang Dinyatakan Siap Apabila Sudah Di Kyusi.

Administrasi:
Tidak Melayani Bon Sebelum Pengiriman Barang, Pembayaran Dilakukan 1 Minggu Sekali, 1 Hari Setelah Barang Kami Kyusi, Penerimaan Barang Sebelum Hari Pembayaran Yaitu Pada Hari Jumat, Dan Akan Dilakukan Pembayaran pada Hari Saptu.

Perlengkapan:
Pekerjaan Yang Kami Berikan Sudah Berbentuk Potongan, dan Disertai Perlengkapan Seperti Benag, dan Perlengkapan lainya, Demikian Untuk Info Jasa CMT Atu Jasa Menjahit Konveksi.

 

Penanggung Jawab:
KOH AKYONG.
Tinggalkan Kontak anda di Kolom Komentar.
Beri komentar..
© 2024 faxabook
Tentang faxabook
Profile Creator
Privasi
Cookie
faxabook