Kamis, Januari 28, 2016

Sebagai seorang muslimah sudah sepantasnya kita mengenakan pakaian takwa yang telah diatur ketetapannya oleh agama Islam. Dimana pakaian takwa yang baik dikenakan oleh muslimah adalah pakaian yang menutup seluruh aurat dan dilengkapi pula hijab yang menutup aurat mahkota kita sebagai wanita. Mungkin kita telah banyak menemui pembahasan tentang busana muslimah dan kali ini akan kita bahas tentang kreasi hijabnya sebagai tambahan referensi kita untuk semakin kreatif dalam mengenakan hijab.


Kini kreasi hijab ada banyak sekali macamnya. Salah satu kreasi hijab yang dapat kita kenakan adalah hijab turban. Hijab turban memang salah satu kreasi yang menurut banyak orang paling simpel dan memiliki kesan yang sangat elegan ketika mengenakannya. Kreasi hijab turban ini juga tentunya sangat cocok kita kenakan untuk menghadiri acara pesta karena nuansa yang elegan pada hijab ini. Bagi anda yang ingin mencoba mengenakan kreasi hijab turban, mari kita simak berikut ini Tutorial Kreasi Hijab Turban Untuk Pesta yang sangat mudah kita terapkan di rumah.


Untuk membuat kreasi hijab turban yang cocok dikenakan pesta, bahan – bahan yang perlu disiapkan meliputi :

  1. Ciput ninja.
  2. Hijab pasmina sifon.
  3. Jarum pentul.


Langkah kreatif untuk membuat kreasi hijab turban untuk pesta adalah :

  1. Kenakan ciput ninja yang telah disiapkan.
  2. Kenakan selanjutnya hijab pasmina sifon anda dengan agak miring di bagian kepala sehingga tampak menyilang dan rekatkan dua ujungnya di belakang kepala. 
  3. Bawa dua ujungnya ke bagian depan. Sisi sebelah kanan kemudian tarik ke atas kepala hingga sampai di tengah – tengah kepala kemudian bawa sisanya ke belakang kepala. Rapikan dengan sematan jarum pentul.
  4. Sisi kiri yang belum dikreasikan kemudian bawa ke sisi kanan.
  5. Rentangkan dan tarik ke atas kepala hingga tampak juntaian pada bagian kanan yang sangat indah.
  6. Sematkan jarum pentul dan aksesoris lainnya.

Pastinya cara ini sangat mudah untuk kita coba di rumah. Jangan lupa untuk mencoba Tutorial Kreasi Hijab Turban Untuk Pesta guna menunjang penampilan anda. Semoga dengan informasi ini kreatifitas kita untuk berhijab semakin bertambah. Selamat mencoba.
980 orangmembaca ini..
Beri KomentarPada artikel ini..